Strategi Pengembangan Bisnis Mie Bakso


Mie Bakso. Hampir setiap orang pernah mengkonsumsi mie bakso. Bahkan tidak sedikit orang yang sangat menyukai dan doyan mie bakso. Salah satu makanan yang sangat menyegarkan ini dengan mudah kita dapatkan dimana-mana. Terutama di daerah Jawa Barat dan DKI Jakarta. Banyak konsumen yang sudah merasa pas lidahnya dengan cita rasa mie bakso.

Maka tidak aneh, banyak pengusaha yang menjalankan bisnis berjualan mie bakso ini, mulai dari pedagang kecil sampai dengan pedagang besar, mulai dari pedagang keliling sampai dengan pedagang di mall-mall besar bahkan sebagian lagi berdagang mie bakso dengan gaya resto. Dengan potensi konsumen yang sangat besar ini, tentunya peluang berbisnis mie bakso ini masih terbuka luas.

Dari sekian banyak pebisnis yang berjualan mie bakso, tentunya terdapat sebagian pedagang yang hanya memiliki omset sekedarnya saja, namun sebagian lainnya mampu meraup keuntungan besar dari bisnis mie bakso yang beromset besar. Untuk menggapainya tentu butuh strategi dan persiapan yang handal. Di sinilah peran strategi pemasaran yang harus diperhatikan oleh para pebisnis mie bakso. Strategi dimaksud bisa dimulai dari pengembangan produk dan pengembangan layanan dalam bisnis mie bakso.

Untuk menguraikannya lebih lanjut, makalah ini mencoba untuk membahas strategi pengembangan produk dan strategi pelayanan yang bisa dilakukan dan dikembangkan sehingga berimplikasi langsung terhadap peningkatan pangsa pasar. Adapun judul makalah yang diambil untuk membahasnya adalah ”Strategi Pengembangan Produk dan Strategi Pelayanan dalam Meningkatkan Pangsa Pasar (Studi Kasus pada Pengembangan Bisnis Mie Bakso)”

DOWNLOAD MAKALAH

One thought on “Strategi Pengembangan Bisnis Mie Bakso

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s